Dalglish: Torres Tidak Berperan

Kekalahan Chelsea dari tangan Liverpool terasa spesial bagi Kenny Dalglish. Arsitek Liverpool itu menilai, kehadiran Fernando Torres di tubuh The Blues tidak memberikan pengaruh banyak buat permainan tim Ibukota itu.

Memang, dalam big match di akhir pekan ini, semua mata tertuju pada sosok El-Nino yang berseragam Chelsea.Hanya saja, menghadapi mantan timnya, Torres belum bisa menunjukkan ia pantas dibanderol 50 juta pounds.

Tidak ada satu gol pun tercipta dari kakinya. Lebih dari itu, Torres pun tidak bisa berbuat banyak membantu timnya mengemas angka penuh di Stamford Bridge.“Semua pemain mendekati profesionalitas. Saya tidak berpikir (kehadiran Torres) memberikan insentif apapun,” ketus Dalglish di Football365, Senin (7/2/2011).

“Bagi kami, raihan tiga poin merupakan sebuah intensif dan kami melakukannya. Apapun yang ingin orang lain lakukan dalam hidup ini, semua terserah mereka,” sambung Dalglish yang telah mengikhlaskan kepergian Torres.

“Saya datang ke sini untuk memenangkan tiga poin dan itu tidak ada bedannya jika Carlo Ancelotti konsen bermain di lini depan. Saya hanya ingin memastikan kemenangan. Pemain tim lawan tidak penting bagi saya,” tambah Dalglish menyinggung strategi Ancelotti yang menurunkan trisula Didier Drogba, Nicholas Anelka, dan Torres sekaligus.

“Semua pemain sangat fantastis. Mereka bertekad untuk memenangkan pertandingan ini. Karena klub ini selalu mengatakan, orang yang paling penting di Liverpool adalah orang yang tinggal di sini. Itulah prinsip kami,” tuntas Dalglish.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE