Torres Masih Butuh Waktu Untuk Adaptasi

Manajer Chelsea Carlo Ancelotti akan mempertahankan trisula lini depan Fernando Torres, Didier Drogba dan Nicolas Anelka. Meski gagal membuahkan hasil dan bahkan Chelsea menelan kekalahan 1-0 dari Liverpool dalam pertandingan di Stamford Bridge, Minggu (6/2), namun Ancelotti tetap yakin dengan skema tersebut.

Menurutnya, Torres masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan tim, terutama dengan Drogba dan Anelka. Torres dibeli dari Liverpool dengan harga £50 juta yang memecahkan rekor transfer Liga Primer Inggris. Namun dalam debut melawan bekas klubnya, Torres gagal menunjukkan ketajamannya.

Penyerang asal Spanyol ini ditarik keluar pada menit ke-66. Tak lama kemudian gawang Chelsea kebobolan.

"Kami harus memberi waktu bagi Torres untuk beradaptasi. Dia tidak akan butuh waktu lama," ujar Ancelotti.

"David Luiz dan Torres adalah masa depan klub ini. Tak masalah bia memainkan mereka [Torres dan Drogba] bersamaan. Mereka punya kualitas dan kami akan melakukan upaya apa saja agar mereka bisa bekerjasama dengan baik," jelasnya.

Bahkan Ancelotti memuji Torres dan Drogba. Dia juga menolak menyalahkan Torres yang gagal mencetak gol.

"Keduanya bermain fantastis. Persoalannya bukan pada Torres. Dia melakukan tugasnya dengan baik. Kami hanya kesulitan mendapatkan ruang gerak di depan. Lagipula, pertahanan Liverpool sangat bagus," ujar Ancelotti. 


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE