Joe Cole Bertekad Gapai Sukses di Anfield

Sejak didatangkan dari Chelsea musim panas tahun lalu Joe Cole belum dapat membuktikan bahwa dirinya sanggup memberikan kontribusi besar bagi Liverpool hingga saat ini.

Gelandang berusia 29 tahun itu sadar sejauh ini dirinya tidak dapat berbicara banyak dan membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pemain penting di Anfield. Namun, dia bertekad akan berusaha dan bekerja lebih keras lagi agar mendapat sukses bersama The Reds.

Masa sulit yang tengah dihadapi Liverpool hingga sekarang sepertinya senada dengan apa sedang dialami Cole. Hingga sekarang gelandang kreatif tersebut kesulitan menemukan performa terbaiknya. Alhasil, tidak banyak yang bisa dia berikan guna menolong timnya keluar dari keterpurukan.

"Saya bertekad untuk menggapai sukses di sini. Saya bekerja keras setiap hari. Yang paling utama adalah klub, semuanya tentang Liverpool," ucap Cole.

Dari 27 laga Premier League musim ini, gelandang timnas Inggris tersebut hanya tampil sebanyak 11 kali dan mencetak satu gol. Sementara The Reds saat ini masih kesulitan mengembalikan statusnya terdahulu sebagai anggota The Big Four Liga Inggris.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE