Joe Cole Tak Menyesal Ke Liverpool

Karir Joe Cole meredup sejak pindah ke Liverpool. Ia juga banyak dihadang cedera yang membuat peluangnya tampil di tim utama menghilang.

Namun periode tidak menyenangkan ini tidak membuat Joe Cole menyesali keputusannya untuk pindah ke Anfield.

"Memang segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang saya harapkan, tapi memang begitulah hidup," katanya, Kamis (24/2).

"Saya mengalami banyak masa sulit di antara masa menyenangkan saya, tapi saya selalu bisa melewatinya."

"Saya menikmati bergabung di sini, tapi tak menikmati karir sepakbola saya karena saya belum merasakan penampilan terbaik dari saya sendiri. Saya frustrasi dengan cedera, tapi semuanya akan berubah. Saya hanya harus terus berlatih keras dan nantinya akan berubah dengan sendirinya cepat atau lambat."

"Saya masih memiliki segudang keinginan ketika bermain di Anfield. Saya sudah cukup lama belum pernah bermain di sana, tapi saya hanya ingin bermain dan kembali berada di lapangan," pungkasnya.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE