Skrtel Ingin Bertahan di Anfield

Pemain bertahan Liverpool, Martin Skrtel bersikeras menyatakan kalau ia ingin tetap bertahan di Liverpool dan menyangkal adanya ketertarikan dari Wolfsburg.

Pemain asal Slovakia ini kembali menjadi tumpuan utama barisan belakang the Reds pada musim ini dengan tampil sebanyak 27 kali penampilan dan sudah mencetak satu gol.

Walaupun dijadikan tumpuan utama lini belakang Liverpool, Skrtel masih sering dikritik karena penampilannya yang kurang cemerlang selama ini. Tapi semenjak Kenny Dalglish mengambil alih kursi kepelatihan dari Roy Hodgson, Skrtel tampak lebih kuat dari sebelumnya.

Wolfsburg, yang belum lama ini memecat mantan pelatih timnas Inggris, Steve McClaren dan menjual Edin Dzeko ke Manchester City, dikabarkan ingin mendaratkan pemain bertahan berusia 26 tahun ini ke Volkswagen Arena pada akhir musim nanti.

Tapi Skrtel yang direkrut the Reds dari Zenit St Petersburg pada bulan Januari 2008, bersikeras menyatakan kalau dirinya merasa sangat senang berada di Anfield dan tidak berminat untuk hengkang ke klub lain.

"Saya sudah mempelajari ketertarikan dari Wolfsburg hanya dari internet dan tidak tahu kebenaran dari berita tersebut," ungkap Skrtel seperti dikutip dari Sky Sports.

"Satu hal yang pasti, saya masih memiliki kontrak tiga setengah tahun lagi dengan Liverpool dan merasa cukup senang berada disini. Jika mereka (Liverpool) merasa senang dengan kontribusi saya di tim, maka saya tidak akan pergi."

Menjelang pertandingan leg kedua babak 32 Besar Liga Europa yang akan berlangsung di Anfield pada hari Kamis (24/2) waktu setempat, ia merasa cukup yakin kalau timnya dapat memenangkan pertandingan dan melaju ke babak 16 Besar Liga Europa.

"Manajer sudah mengubah sistem pertahanan kami menjadi tiga pemain bertahan dan saya cukup yakin kami dapat membendung alur serangan Sparta. Leonard Kweuke menjadi pemain yang cukup berbahaya bagi kubu kami karena ia sangat kuat dalam penguasaan bola dan bagi saya ia adalah pemain terbaik di Sparta," imbuhnya. 

"Saya rasa pada pertandingan leg kedua nanti melawan Sparta, kami harus tampil lebih menyerang dan saya yakin kalau kami mampu mencetak gol dan meraih keuntungan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya."

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE