Bersama Carroll, Suarez Ingin Jegal Red Devils

http://www.duniasoccer.com/var/gramedia/storage/images/duniasoccer/internasional/liga-inggris/premier-league/news/bersama-carroll-suarez-ingin-jegal-red-devils/4793422-1-ind-ID/Bersama-Carroll-Suarez-Ingin-Jegal-Red-Devils_duniasoccerthumb200x160.jpgAndy Carroll memang baru sembuh dari cedera. Striker termahal di Inggris itu pun belum turun dalam satu pun pertandingan bersama Liverpool. Tapi, rekannya, Luis Suarez, sudah tak sabar untuk segera berduet dengan Carroll di lini depan Liverpool.

"Kesan yang kudapat saat berlatih bersamanya, Andy sarat kualitas. Dia sangat tinggi, bagus dalam mengantisipasi bola udara, plus didukung dengan kekuatan kaki yang hebat," puji Suarez seperti dikutip dari Daily Mail . "Jika aku seorang defender, aku tak tahu apa yang harus dilakukan jika berhadapan dengannya."

"Andy memang belum pernah sekali pun bermain pada partai resmi selama dua bulan. Tapi, itu menjadi tugas kami sebagai rekan satu timnya untuk membuatnya bangkit," tandas striker asal Uruguay itu.

Soal laga melawan Manchester United di Anfield, Suarez pun mengaku antusias. Dia mendapatkan bocoran dari Diego Forlan, tandemnya di timnas, yang pernah membobol gawanng Liverpool di Anfield.

"Penting bagi kami menahan laju ManUtd meraih gelar, mengingat rivalitas yang mengakar di antara kedua tim. Akan menjadi hadiah bagi kami membuat mereka tak juara," harapnya. Melawan Manchester United di Anfield, Minggu (6/3), Carroll memang diprediksikan akan tampil. Meski, belum tentu pemain inti. Tentunya, menarik disimak duet Suarez-Carroll yang bernilai 57,8 juta pounds.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE