Suarez Berharap Liverpool Perbaiki Namanya

Luis Suarez berharap kesuksesannya bersama tim barunya, Liverpool, dapat mengubah citranya yang negatif menjadi positif di seluruh dunia.

Striker tim nasional Uruguay tersebut sekarang dikenal sebagai pemain yang melakukan handsball dengan sengaja di Piala Dunia dan juga insiden gigitan saat masih berada di Ajax Amsterdam.

"Pacar saya mengatakan bahwa jika sikap saya di luar lapangan sama dengan ketika saya berada di luar lapangan, dia tidak akan mau bersama saya!" Ujar Suarez.

"Jadi akan luar biasa jika orang-orang di negeri ini memandang saya sebagai pemain yang mempunyai citra yang positif."

"Akan menjadi hal yang lebih baik untuk mereka jika memikirkan saya saat mencetak gol dan bermain dengan baik daripada kejadian handsball di Piala Dunia."

"Saya rasa fans Ajax mencintai saya karena melihat bagaimana saya bersikap dan bermain. Saya gembira apabila hal tersebut juga terjadi di sini."


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE