Dalglish Anggap Rooney Sebagai Ancaman

Kendati catatan yang didapat Wayne Rooney kurang bagus, manajer Liverpool Kenny Dalglish mengakui striker Manchester United itu sebagai ancaman ketika kedua tim saling bentrok dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu [6/3].

Dalam 12 penampilan terakhirnya melawan Liverpool, Rooney hanya mencetak dua gol. Namun, dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Primer, Rooney telah melesakkan lima gol. Walau menganggap Rooney sebagai ancaman, Dalglish mengaku tidak hanya fokus mematikan penyerang lawan tersebut.

“Saya pikir kemampuan Rooney tidak bisa disamakan dengan pesepakbola lain. Setiap orang yang terlibat di sepakbola sudah tahu dia seorang pemain papan atas,” ungkap Dalglish dilansir Sporting Life.

“Dia mampu melakukan apapun yang Anda bicarakan, dan saya berharap dia tidak bermain bagus hari Minggu nanti. Sangat sulit untuk menjaga pemain seperti itu, tapi tidak sulit untuk menerapkan strateginya.”

“Itu menjadi tugas kami, entah itu bekerja atau tidak. Jika Anda tidak punya ide mengenai apa yang akan Anda lakukan di sebuah pertandingan, maka Anda mendapat masalah.”

“Jadi, tidak hanya Rooney saja yang patut Anda waspadai, melainkan Manchester United. Mereka tim berkelas, dan itu sebabnya mereka saat ini berada di puncak klasemen.”



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE