Liverpool vs United, Duel Spesial Buat Giggs

Winger veteran Manchester United Ryan Giggs mengklaim laga kontra Liverpool, Minggu (6/3/2011), sebagai pertandingan terbesar di Premier League dan akan selalu menjadi pertandingan yang spesial buatnya.

Kedua tim memang tampak telah mempersiapkan segalanya untuk pertarungan di akhir pekan ini. Partai ini akan menjadi spesial buat Giggs, yang berpeluang untuk memecahkan rekor penampilan terbanyak di Premier League, yang saat ini dipegang Sir Bobby Charlton.

"Ini akan menjadi persaingan yang terbesar dalam sepakbola Inggris. Karena kami adalah dua klub yang paling sukses. Sejarah kedua klub telah membuktikannya," papar Giggs.

"Saya selalu katakan, satu hal yang menyenangkan adalah saat Anda dapat memperoleh kemenangan di Anfield," imbuhnya seperti dilansir Goal, Sabtu (5/3/2011).

Giggs juga tak luput menyoroti kinerja pelatih The Reds, Kenny Dalglish. Menurutnya, kehadiran pelatih asal Skotlandia telah membuat membuat banyak perubahan di Anfield.

"Dia (Dalglish) adalah legenda Liverpool, baik sebagai pemain maupun pelatih," serunya, mengingat pertandingan yang juga mempertaruhkan gengsi dua legenda Skotlandia, Dalglish dan Sir Alex Ferguson.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE