Gibson Optimis United Atasi Liverpool

MU berharap bisa kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dari Chelsea beberapa hari lalu. Namun usaha mereka tak akan berjalan mudah karena harus menghadapi tuan rumah Liverpool, Minggu (6/3).

The Red Devils dipastikan tak akan diperkuat dua bek tengah andalan mereka, Rio Ferdinand yang masih cedera dan Nemanja Vidic yang menjalani hukuman kartu merah. Meskipun begitu, Gibson optimis timnya mampu meraih kemenangan.

"Kehilangan Vidic tentunya merupakan pukulan besar bagi kami, apalagi sebelumnya Rio juga absen karena cedera. Namun tim kami punya banyak pemain pelapis yang mampu melakukan tugasnya dengan baik," tukas Gibson pada Sky Sports.

"Jonny Evans sudah pulih dari cedera. Wes Brown dan John O'Shea juga bisa dipasang sebagai bek tengah. Pemain kami di posisi lain juga dalam keadaan fit. Kami yakin sudah melupakan kekalahan dari Chelsea dan siap memenangkan gim berikutnya, termasuk melawan Liverpool."

Sir Alex Ferguson dikabarkan akan menduetkan Evans dengan Chris Smalling di posisi bek tengah, sementara di bek sayap akan menempatkan Wes Brown dan Patrice Evra.

Beban MU setidaknya sudah sedikit berkurang setelah rival utama mereka, Arsenal, hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan tamunya, Sunderland.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE