Preview : Liverpool v Man. United

Panas. Itulah kata yang panas menjelaskan laga antara Liverpool dan Manchester United di Anfield, Minggu (6/3) malam.

Kendati demikian, persiapan kedua tim jelang laga ini sedikit bermasalah. Terutama Manchester United. Manajer Sir Alex Ferguson tujuh pemain sekaligus. Paling bermasalah di lini belakang.

Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand dipastikan tak bisa mengawal jantung pertahanan. Sudah begitu, kondisi Jonny Evans juga diragukan. Dipastikan, hanya Wes Brown dan Chris Smalling yang siap menjadi tembok terakhir Edwin van der Sar.

Berbeda dengan Red Devils, Liverpool tidak terlalu bermasalah dengan lini belakang. Beberapa pemain yang cedera sudah berangsur membaik.

Tapi, tanda tanya mengemuka pada sosok Steven Gerrard. Kapten The Reds itu kembali bermasalah dengan cedera pahanya. Sangat riskan apabila manajer Kenny Dalglish memaksakannya tampil pada laga sepenting dan seketat melawan Manchester United.

Untung bagi Liverpool, Dalglish mendapatkan kabar baik dari kondisi Andy Carroll. Setelah menjalani beberapa latihan, striker termahal Inggris itu sembuh tepat waktu. Dia bisa tampil pada laga di Anfield ini.

Kehadiran Carroll tentu saja disambut suka cita. Terutama oleh Luis Suarez yang bisa menjadi rekan duetnya di lini depan. "Dia striker yang komplet. Tangguh di udara dan punya tendangan keras," puji Suarez.

Dengan kondisi skuad yang lebih komplet, Liverpool lebih sedikit diunggulkan pada laga ini. Hanya, tetap tak boleh meremehkan ManUtd. Wayne Rooney dkk tentu tak ingin mengalami kekalahan kedua berturut-turut jika tak mau posisinya di puncak klasemen tergusur. Semangat itulah yang bisa memantik kerja keras pasukan Red Devils di Anfield.

Prediksi Line-Up:
Liverpool (4-3-2-1): Reina, Johnson, Skrtel, Carragher, Wilson, Meireles, Poulsen, Lucas, Kuyt, Maxi, Suarez
Manchester United (4-3-3): Van der Sar, Rafael, Smalling, Vidic, Evra, Fletcher, Carrick, Scholes, Nani, Berbatov, Rooney

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE