Liverpool Tanpa Gerrard Lawan United

Kapten Liverpool Steven Gerrard nampaknya masih harus bersabar untuk kembali ke lapangan. Kabar terakhir menyebut, Gerrard terpaksa absen di laga super penting menghadapi Manchester United, Minggu (6/3/2011) malam nanti.

Gerrard diketahui tengah berjuang memulihkan cedera kunci paha yang dialaminya saat The Reds ditundukkan West Ham United, 27 Februari lalu.

Sempat diisukan bakal tampil melawan United, Gerrard malah kembali dibekap cedera yang sama (kunci paha) saat tengah melakoni sesi latihan Jumat. Skipper yang akrab disapa Stevie G ini pun dikabarkan bakal absen di laga malam nanti, demikian seperti dikutip Goal, Minggu (6/3/2011).

Pelatih The Reds, Kenny Dalglish juga belum berani memberikan konfirmasi terkait kepastian tampilnya Gerrard. Namun, nampaknya King Kenny enggan mengambil risiko memainkan Gerrard yang kondisinya tidak fit 100 persen.

Tak jauh berbeda dengan kondisi Liverpool, Sir Alex Ferguson juga dipusingkan dengan terbatasnya pilihan, terutama di sektor pertahanan menyusul absennya dua bek andalannya Rio Ferdinand (cedera) dan Nemanja Vidic (akumulasi kartu merah).

Terlepas dari kondisi sulit yang dialami kedua tim, bagi Liverpool, duel duo ‘Merah’ di Anfield malam nanti merupakan ajang pembalasan dendam. Seperti diketahui, pada pertemuan pertama lalu, The Kop harus menerima kekalahan pahit 0-1, lewat gol tunggal Ryan Giggs lewat titik putih.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE