Liverpool Lirik Striker Argentina

Liverpool dikabarkan menyiapkan 15 juta euro untuk membedol pemain Argentina Lisandro Lopez dari Liga Prancis, seperti diklaim footylatest.
Pemain Lyon berusia 27 tahun itu dinilai cukup bersinar di Liga Prancis, karena mencatat 16 gol dari 37 pertandingan Lyon.Di klub sebelumnya Porto, pemain yang dijuluki ‘Licha’ ini mencetak 50 gol dalam 100 penampilan.
 
Jika pengambilalihan Liverpool berjalan mulus, dana segar diperkirakan mudah didapat Roy Hodgson untuk mengamankan tandatangan mantan striker FC Porto itu.Striker yang baru satu tahun merumput bersama Lyon ini diperkirakan berbanderol 10-12 juta pound.
 
Kehadiran Lopez bisa menambal kelemahan Liverpool di lini depan, menyusul buruknya performa Torres yang berjuang dari pemulihan cedera usai Piala Dunia. Ditambah hantu cedera yang dialami Dirk Kuyt, membuat lini depan kekurangan sokongan.
 
Di masa transfer Januari mendatang, Roy Hodgson diperkirakan memusatkan perhatiannya untuk memburu penyerang dan pemain sayap.Kehadiran pemain baru dengan kualitas mumpuni mutlak diperlukan untuk membantu The Reds keluar dari zona degradasi.
Sumber dari http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE