Capello: Saya Akan Berbicara dengan Roy Hodgson

Fabio Capello menyadari tengah menjadi sasaran kemarahan publik dan pejabat Liverpool atas cedera Steven Gerrard. Untuk menetralisir persoalan itu Capello berniat berbicara langsung dengan pelatih The Reds, Roy Hodgson.

“Saya akan berbicara dengan Hodgson. Saya tahu Steven adalah pemain penting,” kata Fabio Capello seperti dikutip Goal, Jumat (19/11/2010).

Roy Hodgson bisa jadi orang yang paling berang dengan Capello.Sebelum pertandingan dimulai, mantan pelatih Fulham ini sudah memperingatkan Capello untuk tidak memainkan Gerrard lebih dari 60 menit. Tapi faktanya Gerrard baru ditarik keluar setelah tidak bisa melanjutkan pertandingan, karena cedera di menit 84.


Gerrard sangat dibutuhkan The Three Lions, terutama saat banyak pemain muda yang minim pengalaman bergabung di tim.Tapi Inggris tentu saja tidak mengharapkan kehadiran Gerrard harus dibayar dengan cedera.

“Dalam pertandingan seperti ini, pemain senior dengan pengalamannya sangat penting terutama di kapten. Tentang Gerrard, dia pemain yang sangat bagus, kapten tim. Tapi kadang-kadang insiden yang mengakibatkan cedera datang saat kita tidak mengarapkannya,” kilah Capello.

Akibat cedera ini, jalan Liverpool untuk menaiki tangga klasmen bakal semakin terjal. Gerrard diperkirakan absen selama empat pekan. Itu berarti sang kapten tidak akan memimpin Liverpool saat mereka menghadapi West Ham, Tottenham Hotspur,Aston Villa dan Newcastle United, di ajang Premier League dan Steaua Bucharest di ajang Europa League.

Sumber http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE