Tim Medis Liverpool Tidak Salahkan Capello

Masa depan Gerrard di Anfield setidaknya dalam sebulan kedepan bakal suram. Kapten The Reds ini mengalami cedera yang cukup parah.

Setidaknya itulah yang diungkapkan kepala Tim Medis Liverpool Dr Peter Brunker. Saat ditanya soal kondisi Gerrard, dia angkat tangan.Tidak banyak yang bisa dilakukan untuk membantu Gerrard, yang diperkirakan bakal absen empat pekan itu.

Gerrard mengalami cedera hamstring di kaki kanannya ketika Inggris dibekap 2-1 oleh Prancis dalam laga persahabatan kemarin di Stadion Wembley.


Kenyataan ini membuat Roy Hodgson meradang.Pasalnya sang Arsitek sudah memperingatkan Capello agar hanya menurunkan Gerrard satu jam.Tapi peringatan itu tidak diindahkan Don Fabio. Gerrard baru ditarik keluar setelah cedera di menit 84.

Soal ini Dr Brunker mencoba lebih diplomatis.”Jika anda mengambil kesempatan untuk bermain untuk negara, maka anda harus menerima seberapa lama mereka menginginkan anda bermain,” kata Brunker, seperti dikutip Tribalfootball, Jumat (19/11/2010).

Brunker tidak ingin mengambinghitamkan siapa pun atas kondisi Gerrard yang pada akhirnya merugikan Liverpool.”Itu keadaan yang kebetulan datang setelah Gerrard bermain lebih lama dari yang kami harapkan dan membuat kami kecewa, tapi itu sudah terjadi,” jelasnya.

Roy Hodgson jelas kecewa kepada Capello. Namun sebuah permintaan maaf dari arsitek Three Lions mungkin bisa membuat kemarahan Hodgson sedikit reda.

Sumber http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE