Gerrard Cedera, Liverpool Dapat Kompensasi

Manajemen timnas Inggris tidak mau lepas tangan menyusul cedera yang dialami Steven Gerrard. Mereka siap mempertanggungjawabkan kepada Liverpool terkait cedera yang dialami kaptennya itu.

Bentuknya adalah sebuah kompensasi uang yang akan diberikan kepada Liverpool yang nilainya mencapai 500 ribu poundsterling untuk menutupi biaya gaji Gerrard selama dia absen.

Gerrard, pemain yang menempati peringkat 133 Castrol Ranking dari sebelumnya di peringkat 202, memang harus absen membela Liverpool untuk kurang lebih empat pekan karena cedera yang dialaminya saat menjalani tugas internasional bersama timnas Inggris kemarin.

"FA memberikan jaminan jelas untuk menutupi kerugian cedera yang menimpa pemain saat tugas internasional," jelas FA dalam situsnya.

"FA adalah salah satu bagian dari negara yang secara sukarela memiliki asuransi untuk menutupi gaji pemain apabila yang bersangkutan mengalami cedera saat tugas internasional."

"Liverpool tak perlu menuntut kami untuk mendapatkan kompensasi karena penjamin kami akan menutup pengeluaran gaji untuk Liverpool karena cedera yang dialaminya jelas terlegitimasi."


Sumber http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE