Liverpool Tak Masalah Tanpa Gerrard

Absennya kapten Steven Gerrard dianggap sangat merugikan Liverpool. Tapi Jamie Carragher menegaskan bahwa tanpa Gerrard, The Reds masih bisa mengalahkan lawan dan memenangkan pertandingan.

Gerrard dipastikan absen melawan West Ham, Sabtu (20/11), karena mengalami cedera hamstring saat membela Inggris. Gerrard juga kemungkinan besar absen dalam laga melawan Tottenham Hotspur, Newcastle United, dan Aston Villa.

Tapi Carragher tetap yakin Liverpool akan mampu memenangi pertandingan tanpa kehadiran Gerrard. Januari lalu, Liverpool pernah sukses memetika kemenangan 2-0 atas The Spurs. Padahal saat itu The Reds kehilangan Gerrard dan juga striker Fernando Torres.

“Tidak diragukan lagi kami akan merindukan Steven, apakah saat kami menang, kalah atau seri karena dia adalah pemain penting di sini,” tukas Carrager seperti dilansir Daily Mail .

“Tapi itu semua tergantung dari kami untuk tampil baik dan bisa mengatasi masalah, seperti ketika kami mengalahkan Spurs (2-0) pada Januari lalu tanpa adanya Gerrard dan Fernando (Torres).

“Semua orang tahu hebatnya kualitas yang dimiliki Steven dan ini membuat frustrasi semua orang bahwa dia absen setelah tampil bagus. “Tapi yang paling penting sekarang adalah mengalahkan West Ham. Kami tahu kami tidak tampil baik saat melawa Stoke, tapi jika kami bisa memetik tiga poin penuh pada Sabtu, kami akan berada dalam peringkat bagus di klasemen sementara,” pungkasnya.

Sumber http://www.duniasoccer.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE