Ditaksir Anderlecht, Jovanovic Pilih Liverpool


Milan Jovanovic membuktikan kesetiaannya pada Liverpool. Mengaku tengah ditaksir Anderlecht, striker internasional Serbia memilih tetap bersama The Reds.

Sejak hengkang dari Standard Liege di bursa transfer musim panas lalu, Jovanovic belum menunjukkan performa meyakinkan. Striker dengan status bebas transfer urung mencetak gol bagi kubu Merseyside, sepanjang tujuh penampilannya di Premier League.

Kendati demikian, Jovanovic pantang menyerah dan tetap berjuang menemukan performa terbaiknya. Bahkan, tawaran dari klub Belgia enggan ditanggapi serius.



“Sejak pindah ke Inggris, saya sudah melakukan semua yang berhubungan dengan tugas saya, serta apa yang diinginkan pelatih,” ujar Jovanovic pada Blic.

“Saya sangat fokus dan tidak membuat banyak kesalahan taktis. Saya tidak melakukan apapun semaunya dan tidak ingin mengambil risiko karena pergerakan dan aksi saya di lapangan,” papar striker 29 tahun, seperti dilansir Football365, Kamis (11/11/2010).

“Saat ini, saya hanya memikirkan Liverpool. Saya bertahan karena saya bukan tipe orang yang mudah menyerah dan tidak mau berjuang.”

“Saya tahu, Anderlecht menempatkan saya di level sangat tinggi dan saya bangga. Anderlecht adalah klub terbesar di Belgia dan saya menghormatinya. Tapi, saya masih terikat kontrak dengan Liverpool dan saya akan bertahan,” tutupnya.

Sumber http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE