Kerzhakov Tunggu Tawaran Liverpool

Striker Aleksandr Kerzhakov mengatakan Liverpool menginginkannya bermain di Anfield, tapi dirinya tidak akan mengambil keputusan sebelum musim Liga Rusia berakhir.

Kerzhakov tampil luar biasa dalam dua musim bersama Dianmo Moskwa dan Zenit St Petersburg, dan telah lama menarik perhatian Liverpool.

"Jika ada yang mengatakan saya secepatnya pindah ke Liverpool, itu tidak benar," kata Kerzhakov kepada Rossiyskaya Gazeta.

"Liverpool menemui agen saya menyampaikan proposal. Jawaban saya, saya tidak akan menjawab sama sekali," lanjutnya.

Menurut Kerzhakov, banyak hal lain yang harus dipikirkan. Meski demikian ia sangat menghormati tawaran Liverpool.

"Saya senang bermain di Rusia. Tim saya di tempat pertama, dan saya selalu ingin mengenakan kostum Zenit," demikian Kerzhakov.

Zenit, kata Kerzhakov, memainkan sepakbola indah, dan tumbuh dengan sangat pesat. Meski demikian Kerzhakov tidak bisa mengesampingkan kemungkinan pindah ke Liverpool.

Liverpool, lanjut Kerzhakov, mungkin harus menunggu sampai musim Liga Rusia berakhir.



Sumber http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE