Reina Keluar, Neuer Masuk

Pepe Reina telah mengatakan kepada manajer Roy Hodgson bahwa ia ingin meninggalkan Liverpool, kemungkinan pada bursa transfer Januari 2011 nanti. Kiper Schalke 04, Manuel Neuer disebut-sebut sebagai pengganti Reina di Liverpool.

Hodgson sebenarnya telah berusaha membujuk dan berharap Reina mau tetap bertahan. Tapi agaknya Hodgson telah menyerah dan setuju melepas Reina hengkang ke klub lain.

Siapa pengganti Reina? Harian Inggris, Mirror, melaporkan Neuel dan kiper nomor satu Ajax Amsterdam, Maarten Stekelenburg sebagai incaran utama Liverpool.

Neuer dianggap sebagai salah satu kiper muda berbakat di Eropa, menyusul penampilan impresifnya saat membela dan membawa Jerman juara ketiga di Piala Dunia 2010 lalu.

Kontrak Neuer di Schalke bakal berakhir satu tahun lagi dan hingga kini belum ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak baru. Bayern Muenchen kabarnya tertarik menggaet Neuer, namun pemain bersangkutan ingin bermain di luar negeri.

Neuer sesuai dengan calon kiper baru yang diinginkan pemilik baru Liverpool, New England Sport Ventures (NESV), yakni muda, berbakat dan bernilai lebih. Dengan harga transfer yang terjangkau, yakni diperkirakan sebesar 7 juta pounds, tentunya hal ini tak akan menjadi masalah berarti bagi manajemen The Reds.

Sumber http://www.duniasoccer.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE