Gerrard Siap Tanggung Jawab

Sikap ksatria ditunjukkan kapten Liverpool, Steven Gerrard, yang menegaskan bahwa dirinyalah yang harus bertanggung jawab atas terjadinya gol penyeimbang Wigan Athletic yang membuat laga itu berakhir seri 1-1.

Gelandang tim nasional Inggris ini bisa saja mencetak gol ke dua The Reds, akan tetapi tembakannya masih membentur mistar gawang dan kemudian bisa diantisipasi oleh kiper Wigan, Ali Al Habsi.

"Saya mencoba melakukan umpan satu-dua, yang jika berhasil pasti akan menjadi langkah bagus buat kami dalam laga itu," tutur Gerrard.

"Meski Anda berharap langkah itu tidak menjadi sebuah gol, Anda harus tetap bertanggung jawab."

"Kemudian, jika langkah tersebut menjadi sebuah gol, dan tembakan saya tepat sasaran pasti orang-orang akan mengarahkan pujiannya kepada saya," jelasnya memberi gambaran kenapa ia merasa bertanggung jawab terhadap hasil seri itu.

The Reds harus pulang dengan satu poin saja meski mereka sempat memimpin melalui gol Fernando Torres, yang kemudian dibalas Hugo Rodallega. Pemain yang akrab dipanggil Stevie G. ini menilai bahwa penyebab hasil tersebut adalah karena Liverpool masih kelelahan usai laga melawan Chelsea Minggu lalu yang hanya berjarak tiga hari dengan laga melawan Wigan.

"Mungkin tenaga kami terkuras habis setelah bermain intensif melawan Chelsea," jelasnya. Ia menambahkan, "Anda sering menemui tim yang kelelahan jika 72 jam setelah pertandingan besar tim itu harus bermain lagi."

Sumber http://www.bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE