Glen Sembuh, Kuyt Diragukan

Pelatih Liverpool, Roy Hodgson, mengungkapkan, proses pemulihan cedera Dirk Kuyt dan Glen Johson berjalan sesuai harapan. Namun, ia menilai Johnson berpeluang lebih besar untuk bermain melawan Chelsea,  dalam lanjutan Premier League, Minggu (7/11/2010). Namun, menurutnya, Glen yang lebih mungkin diturunkan pada laga nanti.

"Saya pikir Dirk bisa tampil lawan Chelsea. Namun, apakah dia memiliki kondisi yang fit dalam laga nanti. Kami akan melihat perkembangannya," jelas Hodgson.

"Saya pikir Dirk akan memulai latihan bersama tim pekan ini. Kemudian saya akan melihat apakah dia bisa melewati (sesi latihan) dan khususnya bagaimana kondisinya setelah tiga pekan absen. Glen Johnson juga akan tampil melawan Chelsea," tambah mantan pelatih Fulham itu. 

Seperti diberitakan, Kuyt harus absen selama kurang lebih tiga pekan karena mengalami cedera engkel usai tampil tampil membela Belanda kontra Swedia di babak kualifikasi Euro 2012, Selasa (12/10/2010). Sementara Johnson mengalami cedera pangkal paha.

Sumber http://bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE