Lampard Berpeluang Tampil Lawan Liverpool

Angin segar menerpa Chelsea jelang kunjungannya ke kandang Liverpool, Minggu, 7 November 2010. Playmaker Frank Lampard yang telah lama absen diperkirakan sudah bisa tampil pada bigmatch nanti.

Lampard sudah tidak bisa memperkuat Chelsea sejak Agustus lalu. Pemain tim nasional Inggris itu harus berisitirahat dalam waktu yang cukup lama usai menjalani operasi hernia.

Lampard diperkirakan masih absen saat Chesela bertemu Spartak Moscow pada lanjutan Liga Champions, Rabu, 3 November 2010. Pemain berusia 32 tahun itu baru tampil saat Chelsea bertemu Liverpool, Minggu depan.

"Saya berharap dia (Lampard) cepat kembali sebab kami butuh gayanya dalam bermain-Lampard merupakan pemain yang fantastis," kata Manajer The Blues, Carlo Ancelotti kepada Ealing Gazette.

"Tanpa kehadiran Lampard tim berjalan dengan sangat baik, namun saat dia kembali kami akan memiliki lebih banyak peluang,"lanjutnya. 

"Kami punya banyak laga. Semua pemain akan dilibatkan. Saya berharap pekan ini dia sudah bisa berlatih bersama tim. Saya tidak yakin dia bisa tampil Rabu, tapi mungkin saat lawan Liverpool," tandasnya.

Sumber http://bola.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE