Hodgson Anggap Dalglish Bukan Ancaman

Roy Hodgson menilai Kenny Dalglish bukan sebagai ancaman, meski mantan pemain Liverpool itu dianggap fans sebagai kandidat tepat untuk menggantikan Rafael Benitez pada musim panas lalu.

Performa buruk Liverpool di awal musim membuat posisi Hodgson terancam. Fans bahkan meneriakkan nama Dalglish saat The Reds dipermalukan klub promosi, Blackpool, awal Oktober lalu.

Meski posisinya tengah menjadi sorotan tajam, Hodgson tetap santai dan bahkan tidak memikirkan soal peluang Dalglish menggantikan dirinya di Anfield.

“Saya tidak mempersiapkan untuk menyerahkan posisi kepada orang yang berkualitas andai klub memutuskan dan menunjuk Kenny sebagai manajer,” ujar Hodgson.

“Itu bukan masalah di musim panas, tapi juga tidak bisa dikatakan bahwa itu tidak menjadi masalah. Saya tidak tahu. “Saya tidak takut karena saya tahu kualitas diri saya dan saya juga bukan politisi,” tandasnya.

Sumber http://www.duniasoccer.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE