Hodgson: Carra dan Gerrard Takkan Membelot

Pelatih Liverpool Roy Hodgson tidak yakin kapten Steven Gerrard mau menerima tawaran pindah dari klub-klub lain. Menurutnya, Gerrard takkan mengkhianati klub yang telah membesarkan namanya.

Gerrard kerap menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa. Musim lalu, gelandang berusia 30 tahun itu menjadi incaran Real Madrid. Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti pun sangat ingin melatih pemain yang acap dipanggil Stevie itu.



Meski begitu, siapa pun bakal sulit membujuk Gerrard untuk hijrah dari Anfield. Nama Gerrard besar bersama klub tersebut sejak ia belajar di akademi Liverpool selama 10 tahun hingga menjadi pemain bintang seperti sekarang.

Oleh karena itu, Hodgson tidak yakin jika Gerrard ingin pindah ke klub lain. Sama halnya dengan Jamie Carragher, bek veteran yang sudah mencintai "The Reds" sejak masih kanak-kanak.

"Carragher pemain luar biasa dan orang menyukainya. Steven Gerrard lambang Liverpool. Beberapa hari ini memang ada pembicaraan soal pemain yang akan bertahan atau ingin pergi dan bersama keduanya, tidak pernah ada keraguan. Mereka Liverpool terus-menerus," tegas Hodgson.

"Penting bagi kami memiliki pemain seperti mereka di klub ini. Carragher melambangkan semangat juang kami. Dia bermain sebagai bek kiri, kanan, dan tengah. Dia tidak pernah mengeluh soal itu. Dia melakukan tugasnya dengan baik dan saya tidak pernah takut memainkannya sebagai full back atau centre back karena dia bermain sama baiknya di kedua posisi itu," lanjutnya. 

Dalam kunjungannya ke Jakarta akhir pekan lalu, legenda Liverpool Ian Rush juga percaya bahwa Gerrard akan menghabiskan kariernya di Anfield. Rush sangat yakin nama Gerrard akan melegenda di klub tersebut.

Sumber http://bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE