Malouda: Kekalahan Dari Liverpool Hanya Kecelakaan

Winger Chelsea Florent Malouda menilai kekalahan dari Liverpool hanya sebuah kecelakaan kecil, dan The Blues tidak akan menelan hasil yang sama pada laga berikutnya.

Chelsea mengawali Liga Primer Inggris dengan mulus. Torehan 17 gol di empat pertandingan pertama membuat mereka difavoritkan merebut gelar juara pada musim ini.

“Banyak orang selalu berharap kami mencetak banyak gol di setiap pertandingan seperti yang kami lakukan di awal musim. Tapi itu tidak mungkin. Semua lawan kami memberikan perlawanan, dan kami menghadapi kendala pemain cedera. Kendati demikian, kami tidak pernah gugup,” ujar Malouda dilansir Tribal Football.

“Kekalahan dari Liverpool hanya sebuah kecelakaan, dan kami akan membuktikannya dengan mengalahkan Fulham. Kami adalah juara dan memimpin klasemen. Namun kami juga manusia yang tak luput dari kesalahan.”

“Di setiap pertandingan, Anda akan selalu belajar. Setelah kekalahan di Anfield, kami megakui banyak melakukan kesalahan. Kami tidak boleh mengulanginya lagi. Derby London tidak pernah mudah, dan Fulham akan bekerja keras untuk mendapatkan tiga angka.”


Sumber http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE