Hodgson Tak Ingin Torres Berjuang Sendirian

Manajer Liverpool, Roy Hodgson, akan menginstruksikan beberapa pemainnya untuk membantu Fernando Torres agar tetap berada di performa terbaiknya.

Kebangkitan El Nino adalah kebangkitan Liverpool juga, dua gol Torres langsung mengangkat The Reds ke papan tengah klasemen sementara.

"Saya yakin Torres akan main bagus di setiap laga kami hingga akhir musim nanti. Saya tahu ia juga menginginkannya," tutur Hodgson dalam konferensi pers jelang laga tandang melawan Stoke City.

Hodgson menyadari bahwa ia tidak mungkin membiarkan striker Spanyol itu berjuang sendirian di lini depan. Ia menjelaskan, "Terkadang orang menganggap Anda tidak melakukan tugas Anda dengan baik, padahal Anda sudah berusaha maksimal. Saya ingin menambahkan beberapa pemain depan untuk membantu Torres," jelasnya

"Seorang pemain tengah juga akan membantu melindunginya," tambahnya.Mantan manajer Fulham ini yakin Torres juga tidak akan merasa tersaingi dengan penambahan seorang pemain lagi di lini depan. "Saya tahu ia juga menyadari betapa kami percaya padanya. Menurut saya ia adalah tipe orang yang tidak ingin membiarkan orang lain terjatuh," ungkap Hodgson yang kemungkinan akan menduetkan Torres dengan David N'gog atau Ryan Babel.

Sumber http://www.bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE