Gerrard Pekan Depan, Carra Sampai Maret

Keinginan pendukung The Reds untuk melihat Steven Gerrard kembali merumput tampaknya akan segera terwujud. Proses rehabilitasi yang berjalan lancar membuat Gerarrd sudah bisa diturunkan ketika Liverpool menghadapi tuan rumah Newcastle di St James’ Park, 11 Desember mendatang.

Dr Peter Brukner kepala tim medis Liverpool menjelaskan bahwa penanganan cedera Gerrard berjalan dengan baik. “Semua berjalan sepertiyang telah direncanakan. Dia jelas terlihat baik untuk bermain dalam permainan Newcastle, yang telah target kami selama ini. Kami berharap dia akan kembali dalam pelatihan pada awal minggu depan. "katanya.

Berbeda dengan Gerrard, Jamie Carragher harus beristirahat hingga Maret lantaran dislokasi pada bahunya pada laga melawan Tottenham Hotspur. Kabar ini tentu jelas mengecewakan bagi Carra.

“Sebuah situasi yang sulit ketika aku sedang cedera. Sebuah kejadian yang sangat jarang terjadi namun itu menimpa saya saat ini. Saya akan memastikan semua baik-baik saja dan nanti menjelang akhir musim ketika semua pemain merasa lelah saya akan kembali bermain.” sebutnya.

Cedera panjang yang menimpa Carragher ini memaksa Roy Hogdson untuk berfikir menambah pemain lagi dilini belakang pada jendela transfer kedua bulan januari nanti. Nama Daniel Ayala yang dipinjamkan ke Hull City akan ditarik kembali sebagai salah satu pilihannya. Cedera yang dialami kapten dan wakil kapten Liverpool tersebut membuat posisi kapten tim menjadi kosong ketika Liverpool berlaga di Liga Eropa pada saat melawan Stuea Bucarest tengah pekan ini dan ketika berhadapan dengan Aston Villa Senin (6/12) pekan depan. Untuk mengisi kekosongan itu Roy Hogdson akan menunjuk Pepe Reina atau Sotorios Kyrgiakos untuk menjabat sebagai kapten tim. Laga terakhir Liverpool tidak diperkuat Gerrard dan Carragher terjadi pada 1 Oktober 2007.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE