Hodgson Incar Cahill, Untuk Gantikan Carragher

Roy Hodgson dikabarkan akan meminta John W Henry, pemilik Liverpool, mempersiapkan dana segar untuk membeli defender menyusul cedera yang dialami Jamie Carragher.

Hodgson terpukul dengan kabar dari staf medis bahwa Carragher harus menjalani operasi dislokasi bahu, dan absen sapai Maret 2011.

Kehilangan Carra, panggilan akrab Carragher, membuat lini belakang The Reds berlubang. Hodgson harus mendapatkan satu defender, Januari 2011, untuk mengisi kekosongan ini.

Hodgson mempertimbangkan dua nama; Garry Cahill dan Adil Rami. Bolton akan menjual Cahill untuk menutupi kerugian, namun Liverpool harus bersaing dengan banyak peminat.

Adil Rami kemungkin sulit didapat, karena Lille masih membutuhkannya sampai akhir musim.

Surat kabar Mirror menulis permintaan Hodgson akan menjadi ujian sejauh mana hubungan pelatih dengan pemilik. John W Henry sebelumnya mengindikasikan tidak akan belanja besar-besaran sepanjang Januari 2011, karena pada saat itu terjadi inflasi harga pemain.

Bolton membandrol Cahill £17.5 juta. Rami diperkirakan berharga £12,6 juta.

Skenario buruk bagi Hodgson adalah Henry menolak mengeluarkan buku cek, dan lebih suka menunggu Carragher kembali berlaga.

Jika itu terjadi, Hodgson harus memainkan Martin Skrtel dan Sotirios Kyrgiakos setiap pekan, dengan risiko salah satunya cedera. Sedangkan Daniel Agger masih harus menunggu beberapa pekan lagi untuk sembuh dari cedera. 


Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2010/12/01/2239816/hodgson-incar-cahill-untuk-gantikan-carragher

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE