Hodgson Balas Liverpudlians Dengan Tuntutan

Roy Hodgson jadi sasaran kekecewaan para pendukung Liverpool saat kalah dari Wolverhampton Wanderers. Mengaku sudah mulai terbiasa, Hodgson tetap membalas itu dengan tuntutan untuk fans.

Liverpool menelan hasil buruk setelah dipermalukan Wolves 0-1 di Anfield, Kamis (30/12/2010) dinihari WIB. Akibatnya, Hodgson selaku manajer 'Si Merah' pun jadi bulan-bulanan ejekan para Liverpudlians.

Ribuan fans diberitakan melontarkan seruan sarkastis "Hodgson untuk (timnas) Inggris" setelah ia memasukkan Ryan Babel untuk menggantikan David Ngog di paruh kedua laga.

Bukan hanya itu para fans tuan rumah juga meneriakkan nama Kenny Dalglish, pemain legendaris Liverpool yang juga pernah menangani klub tersebut. Sebelum Hodgson menempati kursi manajer sepeninggal Rafael Benitez, fans memang menjagokan Dalglish untuk posisi tersebut.

"Aku sudah terbiasa. Memang begitu adanya. Ia adalah pesaing untuk pekerjaan ini tapi akhirnya pekerjaan ini diberikan kepadaku dan ia adalah seorang legenda Liverpool," komentar Hodgson di AFP.

"Aku tidak suka mendengar hal-hal (cibiran) itu. Hal itu bukan sesuatu yang aku hargai, tapi aku juga tidak bisa mengontrolnya. Aku sedang berusaha sebaik mungkin melakukan pekerjaan ini dan aku bekerja keras," paparnya.

Hodgson berusaha memahami posisi dirinya saat ini di mata para fans, terlebih lagi prestasi Liverpool memang sedang kurang oke. Namun, ia juga berharap justru di saat sulit seperti itulah mereka bisa memberikan dukungan untuk tim kesayangan.

"Semenjak aku datang, dukungan Anfield yang luar biasa belum benar-benar kelihatan. Aku harus berharap fans-fans akan menjadi suporter karena kami butuh dukungan. Kami kan tidak kalah dengan sengaja."

"Anda sudah pernah melihat bagaimana para pemain ini. Mereka kini hanya sedang tidak bermain seperti yang sudah mereka lakukan di masa lalu, jadi aku pikir inilah saatnya buat fans untuk ikut membantu kami," tuntut Hodgson.


Sumber http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/12/30/133501/1535976/72/hodgson-balas-cibiran-liverpudlians-dengan-tuntutan?b99110270

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE