Upaya Renaisans The Reds Gagal

Kembalinya Steven Gerrard pada laga melawan Wolverhampton Wanderers sempat menimbulkan optimisme bagi Liverpool. Manajer Roy Hodgson yakin performa timnya akan kembali ke trek yang benar dengan kehadiran sang kapten.

Nyatanya, jauh panggang dari api. The Reds takluk 0-1 dari Wolves.

"Kami sebenarya berharap menjadikan laga ini sebagai renaisans. Nyaranya, itu tak terjadi," jelas Hodgson usai pertandingan.

Hodgson mengakui jika Liverpool tampil buruk. "Kami mencoba banyak usaha, tapi tak pernah menciptakan produk akhir yang diinginkan. Para pemain sangat kecewa, fans pun marah. Itu bisa dimengerti," ungkap. "Kami bisa dikatakan kurang beruntung. Hasil 0-0 seharusnya lebih adil untuk laga ini."

Kendati demikian, Hodgson meminta para pemainnya termasuk juga fans untuk tidak panik. Dia masih punya keyakinan Liverpool bakal bangkit. Berbeda dengan Hodgson, Mick McCarthy menyambut gembira kemenangan atas Liverpool. Dia pun memuji Stephen Ward yang membobol gawang Pepe Reina sebagai pahlawan timnya.

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Premier-League/News/Upaya-Renaisans-The-Reds-Gagal

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE