Hodsgon Minta Fans The Reds Tetap Dukung Tim

Manajer Liverpool Roy Hodgson kecewa para suporter tidak memberikan dukungan penuh kepada anak asuhnya saat The Reds kalah 1-0 dari tim tamu Wolves dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield, Kamis (30/12) dinihari WIB.

Stephen Ward mencetak gol tunggal pada menit ke-56 sehingga memastikan tiga poin buat Wolves sekaligus mempermalukan Liverpool di kandang sendiri.

Kekalahan ini menjadi yang kedelapan bagi Liverpool di musim ini. Mereka pun harus terdampar di papan tengah klasemen sementara dengan mengumpulkan 22 poin dari 18 pertandingan.

Usai pertandingan, terdengar suara-suara dukungan buat legenda Liverpool Kenny Dalglish dan berbagai ejekan terhadap klub yang dilakukan para suporter yang memadati Anfield.

Mendengar kenyataan itu, Hodgson hanya berharap agar para fans  tetap terus mendukung tim dalam pertandingan-pertandingan ke depannya.

"Saya sudah terbiasa mendapat perlakukan negatif seperti ini. Kenny Dalglish memang saingan saya untuk pekerjaan ini. Ia adalah legenda Liverpool," ujar Hodgson usai pertandingan.

"Tapi, saya tak suka dengan perlakukan seperti ini. Itu memang cara The Kop's yang ingin menunjukkan ketidaksenangan mereka atas apa yang telah diperbuat tim."

"Saya hanya berharap fans menjadi suporter yang bagus karena dukungan yang kami perlukan pada saat ini."


Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2010/12/30/2282690/hodgson-kecewa-fans-tak-dukung-tim

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE