Steven Gerrard Diperkirakan Kembali Berlatih Senin Depan

Kapten Liverpool Steven Gerrard diperkirakan bisa berlatih pada Senin depan setelah mengalami kemajuan dalam pemulihan cedera hamstring.

Gelandang tim nasional Inggris tersebut mengalami cedera ketika Inggris kalah dari Prancis 2-1 di Wembley pertengahan November. Akibatnya, Gerrard absen membela Liverpool melawan West Ham United dan Tottenham Hotspur.

Awalnya, tak tampilnya pemain berusia 30 tahun tersebut diperkirakan tidak bakal terlalu berpengaruh terhadap permainan Liverpool. Liverpool pun mampu mengalahkan West Ham 3-0 di Anfield. Namun, Liverpool ditaklukkan Tottenham 2-1 akhir pekan lalu.

Gerrard juga tidak akan tampil membela Liverpool di laga Liga Eropa melawan Steaua Bucharest. Ia pun bakal absen melawan Aston Villa di kandang. Namun, Gerrard diperkirakan merumput lagi saat melawan Newcastle United lima hari kemudian.

"Steven menjalaninya dengan baik. Ia sudah kembali berlari, meski belum  berlatih," ujar kepala tim dokter Liverpool, Dr Peter Brukner. "Yang pasti, ia kemungkinan besar bisa tampipl melawan Newcastle yang merupakan target kami juga."

"Kami berharap ia sudah kembali berlatih di awal pekan depan," tambah Brukner. "Semua berjalan sesuai rencana."

Namun, Liverpool juga harus kehilangan wakil kapten mereka, Jamie Carragher. Carragher bakal absen sekitar tiga bulan akibat cedera bahu.

Sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE