Inggris Dikhianati 7 Anggota FIFA

Harian Inggris, The Sun , secara eksklusif berhasil menyingkap identitas ketujuh anggota FIFA yang mengkhianati Inggris saat proses voting bidding tuan rumah Piala Dunia 2018, Kamis (3/12).

Ketujuh anggota FIFA itu, antara lain wakil presiden FIFA, Jack Warner, Chuck Blazer (Amerika Serikat), Rafael Salguero (Guatemala), Chung Mong-Joon (Korea), Marios Lefkaritis (Siprus), Senes Erzik (Siprus) dan Jacques Anouma (Pantai Gading).

Sebelumnya ketua tim bidding Inggris, Andy Anson, telah membeberkan ada beberapa anggota voting FIFA yang telah berbohong kepada Inggris. Mereka berjanji akan memberikan suaranya kepada Inggris.

Tapi yang terjadi Inggris tersisih di pada voting pertama karena hanya mendapat dua suara. Dan yang lebih menyakitkan lagi, dua suara yang didapat Inggris sama sekali tidak ada nama salah satu dari tujuh anggota voting FIFA itu.

Padahal beberapa jam sebelum proses voting berlangsung, Warner merangkul pundak Pangeran William dan berkata,”Kamu bisa mengandalkan saya.” Tapi, The Sun berhasil menemukan fakta bahwa sebelum bertemu tim bidding Inggris. Ketujuh anggota voting FIFA itu lebih dulu bertemu dengan tim bidding Rusia di sebuah hotel di Zurich.

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Antarnegara/Piala-Dunia/News/Inilah-7-Anggota-FIFA-yang-Mengkhianati-Inggris

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE