Jovanovic ingin Lebih Membuktikan Diri

Jovanovic telah membuktikan diri menjadi elemen penting Liverpool saat melawan Steaua Bucuresti di Liga Europa. Dengan itu, pemain internasional Serbia ini berharap akan dimainkan lebih sering.

Sebuah gol Jovanic sudah cukup meloloskan The Reds. Meskipun laga berkesudahan imbang 1-1, Liverpool tetap bertengger di pucuk klasemen Grup K dengan satu tiket babak knock out di tangan.

Sejak direkrut, pelatih Roy Hodgson baru menampilkannya sebanyak 13 kali di seluruh kompetisi dengan sumbangan dua gol. Namun Jovanovic kebanyakan memulai pertandingannya dari bangku cadangan.

Sempat beredar kabar bahwa pemain yang bisa menempati pos sebagai winger dan striker ini tak lama lagi akan hengkang karena tak kunjung mampu menembus skuad reguler 'Si Merah'. Klub Belgia Anderlecht menjadi salah satu klub yang erat dihubungkan dengan dia.

Meski demikian, Jovanovic tak berniat hengkang dan akan bersabar. Tetapi mantan pemain Standard Liege itu meminta agar dimainkan lebih sering.

"Saya sangat puas dengan gol itu dan gol itu sungguh penting untuk kami," tukas pesepakbola 29 tahun itu kepada Liverpool Echo.

"Saya sangat gembira mendapat kesempatan bermain dan saya sangat berharap bisa bermain lebih banyak lagi sekarang.

"Sulit sekali jika tidak bermain. Tapi faktanya saya masih punya kontrak selama tiga tahun disini. Kami akan melihat apa yang terjadi. Saya akan sabar," tuntasnya.

Sumber http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/12/03/164509/1508681/72/jovanovic-mainkan-saya-lebih-sering-hodgson

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE