Liverpool Dan Everton Berbagi Stadion

Mantan chairman Liverpool, Martin Broughton melontarkan ide skuad The Reds bisa berbagi stadion yang sama dengan rival sekota, Everton.

Pemilik baru Liverpool, New England Sports Ventures berencana membangun stadion baru dengan kapasitas kursi penonton lebih banyak dari Anfield. Rencananya stadion baru itu akan dibangun di Stanley Park.

Tapi menurut Broughton, ketimbang mengeluarkan dana besar untuk membangun stadion baru. Akan lebih apabila antara Liverpool dan Everton saling berbagi stadion yang sama.

“Jika stadion baru tidak memungkinkan, maka menurut pendapat pribadi saya, berbagi stadion seharusnya dipertimbangkan,” jelas Broughton seperti dilansri dari Daily Mail .

“Fans secara emosional mungkin akan mengerti akan masalah ini. Bukan soal merah atau biru. Kita bisa menjadi merah satu minggu ini, dan biru satu minggu kemudian. “Semuanya tergantung dari Kenny Dalglish untuk mengkomunikasikan kepentingan bisnis dari masalah ini. Itu berarti membuka pikiran dari kedua belah pihak,” tegasnya.

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Premier-League/News/Liverpool-Everton-Bisa-Berbagi-Stadion

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE