Wolfsburg Inginkan Agger

Laporan laman TalkSport menyebutkan Wolfsburg kini tengah berusaha untuk mencapai sebuah kesepakatan untuk mendatangkan bek Liverpool Daniel Agger pada Januari mendatang.

Pembicaraan antara kedua klub ini telah dilakukan. Kabarnya juga kesepakatan harga sudah mencapai kata mufakat di antara kedua belah pihak. Sayangnya, dalam laporan itu tidak dijelaskan berapa nilai kesepakatan transfer tersebut.

Sementara itu Angger sendiri telah mendesak agar pelatih Roy Hodgson lebih berterus terang kepadanya untuk menjelaskan masa depannya di Anfield.

"Liverpool tak bisa memaksa saya untuk keluar dari klub hanya karena saya telah menjalani empat tahun kontrak saya di sini," katanya kepada Jyllands-Posten.

"Saya merasa aneh saja karena orang yang tak tahu apa-apa berbicara macam-macam. Saya hanya berharap Roy Hodgson punya nyali untuk berbicara kepada saya secara empat mata."


Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2010/12/04/2244465/wolfsburg-incar-bek-liverpool

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE