Dalglish Berharap Fans Realistis

Untuk kedua kalinya Dalglish akan menangani The Reds menyusul pemecatan Roy Hodgson yang dianggap gagal mengangkat performa Liverpool.

Meskipun kemungkinan hanya akan melatih sampai akhir musim ini, Dalglish merasa mendapatkan kehormatan yang sangat besar karena bisa kembali membesut klub yang sangat dicintainya.

Penunjukkan pria asal Skotlandia ini juga disambut positif oleh para fans, terutama karena Dalglish adalah salah satu pemain terbaik mereka dan pelatih terakhir yang membawa klub mereka menjuarai Liga Primer Inggris yaitu pada musim 1989/1990.

Namun Dalglish langsung menyatakan kalau para fans harus bersikap realistis dan tidak terlena dengan kejayaannya di masa lalu, apalagi Liverpool sedang mengalami start terburuk mereka sejak musim 1953/54.

"Yang bisa saya janjikan hanyalah bekerja sebaik mungkin untuk menolong dan mengangkat performa klub, tapi semua pihak juga harus menuju arah yang sama. Kalau itu tidak terjadi maka kami tidak akan mendapatkan apa-apa," ucapnya melalui situs resmi klub.

"Para penggemar harus realistis, saya pikir kami harus berjalan lebih dulu sebelum berlari kencang. Tidak mungkin saya bisa langsung mengubah klub dan naik ke papan atas dalam sekejap. Semuanya perlu proses dan kami berharap proses itu bisa berjalan dengan baik dan selangkah demi selangkah."

Dalglish sendiri sudah sepuluh tahun tidak melatih sejak terakhir menangani Celtic. Tugas dan ujian pertamanya akan dimulai Minggu (9/1) malam ini saat Liverpool menghadapi tuan Manchester United di ajang Piala FA.


Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/01/09/2296558/dalglish-fans-harus-realistis

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE