Wenger Syok Hodgson Dipecat

Melalui kesepakatan bersama, Hodgson akhirnya resmi mengakhiri kerjasamanya dengan The Reds. Dengan demikian, Kenny Dalglish akan memimpin Steven Gerrad dkk saat The Kop bertemu seteru abadi Manchester United di babak ketiga Piala FA, Minggu (09/01/2011).

Keputusan itu diambil jajaran petinggi The Reds lantaran penampilan buruk tim di dua laga terakhir. Tim yang bermarkas di Stadion Anfield itu secara mengejutkan takluk di tangan tim lemah Wolverhampton Wanderers 1-0 di Anfield. Kemudian, The Merseyside Kids kembali harus menelan kekalahan 3-1 melawan Blackburn Rovers, Kamis (06/01/2011) lalu.

Mendengar hal itu, Wenger mengaku syok. Menurutnya, ini sangatlah tidak adil bagi Hodgson. Pelatih asal Prancis itu juga menambahkan Hodgson adalah pelatih yang sangat hebat.

“Saya terkejut karena menurut saya Hodgson adalah pelatih yang hebat. Ini sangat tidak adil untuknya karena dia baru menangani Liverpool sejak Juli lalu. Tentu saja saya sangat syok, saya kira nasib para pelatih di Liga Priomer kini terancam,” tuturnya pada Goal.com.

Saat mulai menangani Liverpool pada Juli 2010, Hodgson membawa sejumlah muka-muka baru di skuad utama The Reds. Mereka adalah Joe Cole, Paul Konchesky, dan Christian Poulsen. Namun, ketiganya gagal memberikan kontribusi berarti bagi The Kop.

Sumber http://bola.inilah.com/read/detail/1127472/wenger-syok-hodgson-dipecat

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE