Johnson Sebut Merson Badut

Liverpool – Kekecewaan Glen Johnson atas keterpurukan yang dialaminya bersama Liverpool musim ini mencapai klimaksnya saat ia menyerang balik pengamat sepakbola yang mantan pemain Arsenal, Paul Merson, lewat akun Twitternya.

Dalam sebuah program televisi Sky Sports yang membahas kepergian pelatih Roy Hodgson dari Liverpool, Merson mengkritik Johnson dengan menyebut penampilan bek kanan berusia 26 tahun itu sepanjang musim ini tak sepadan dengan harga 18 juta poundsterling yang telah dikeluarkan The Reds saat merekrutnya dari Portsmouth 2009 silam.

Johnson yang tak bisa menerima kritikan Merson langsung melancarkan serangan balik lewat akun Twitternya dengan mempermasalahkan masa lalu Merson sebagai seorang pecandu alkohol, kokain dan judi pada sera 1990-an.

“Komentar dari seorang pecandu alkohol dan pengguna narkoba tak akan membuat saya kesal dan memang siapa Paul Merson itu sampai ia berani menilai pemain,” tulis Johnson.

Dalam komentar yang kemudian dihapus dari Twitter, bek timnas Inggris itu menambahkan: “Satu-satunya alasan yang membuat ia tampil dalam acara itu adalah karena ia telah mempertaruhkan semua uangnya. Dasar badut!”


Sumber http://bola.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2011/01/09/brk,20110109-304761,id.html

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE