Hodgson Bangga dan Kecewa

Liverpool FC mengumumkan telah melakukan pemutusan hubungan kerja dengan Roy Hodgson. Manajer The Reds itu meninggalkan Anfield dengan "mutual consent" atau kesepakatan kedua kubu.

Hodgson mengaku sangat kecewa karena harus meninggalkan pos yang baru dipegangnya selama setengah musim. Apalagi, dia gagal mencetak prestasi bersama Liverpool. Namun, dia mengaku tetap bangga sempat menjadi manajer salah satu klub terbaik dunia itu.

"Ditawari menjadi manajer Liverpool adalah sebuah hal yang luar biasa. Setiap manajer di dunia akan merasa bangga melatih klub dengan sejarah panjang dan punya tradisi fans fanatik ini. Liverpool adalah salah satu klub terbaik dunia," jelasnya di situs resmi klub. "Beberapa bulan terakhir adalah saat paling menantang buat saya."

Sumber kekecewaan Hodgson adalah dirinya merasa tak diberikan waktu dan dana cukup untuk merevitalisasi tim. Padahal, dia masih punya keyakinan bisa membawa The Reds bangkit pada paruh kedua. Akhir kata, Hodgson mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ada di Liverpool. Terutama para pemain dan pengurus yang terus memberikan dukungan. Termasuk juga fans yang sempat mengkritik dan dikritik Hodgson. "Saya berharap mereka akan bisa melihat tim kesayangannya kembali berada di puncak permainan," tandasnya.

Sumber  http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Kompetisi-Lain/News/Hodgson-Antara-Bangga-dan-Kecewa

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE