Carroll Akan Buktikan Diri

Apakah besaran harga transfer mencerminkan kemampuan seorang pemain? Setidaknya itulah yang dirasakan punggawa anyar Liverpool, Andy Carroll.

Secara mengejutkan, Carroll dibajak The Reds dari Newcastle United di penghujung bursa transfer jilid II, dengan banderol 35 juta poundsterling. Harga yang cukup tinggi dalam sejarah penjualan pemain di kubu The Magpies.

“Jumlah yang besar, tapi saya yakin bisa melakukan apa yang harus saya lakukan untuk membuktikan uang itu layak dikeluarkan,” ujar Carroll.

“Saya di sini untuk mencetak gol dan menciptakan peluang untuk tim dan itulah yang bisa saya lakukan. Waktu yang akan menjawabnya. Saya mencetak gol saat di Newcastle dan itu yang ingin saya bawa ke sini. Tinggal lihat dan tunggu saja,” janjinya.

Lebih lanjut, Carroll bertekad siap mempertanggungjawabkan apa yang telah dikerahkan kubu Merseyside untuk mendatangkannya. Striker belia Inggris ingin menjaga konsentrasi performanya, demi membantu membangkitkan prestasi skuad Kenny Dalglish.

“Saya merasa siap. Saya sudah memutuskan pindah dan merasa seperti mampu bertahan. Saya tahu apa yang harus saya lakukan dan harus menjaga konsentrasi permainan,” imbuh striker 22 tahun, mengingat dirinya diharapkan mampu menggantikan peran Fernando Torres yang hengkang ke Chelsea.

“Sesungguhnya, Torres adalah pemain hebat dan saya hanya butuh menjaga konsentrasi performa dan bermain sejauh pengetahuan saya,” tegasnya, seperti dilansir Goal, Jumat (4/2/2011).

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE