Rafa: Harga Torres Terlalu Murah

http://library.bola.net/p/benitez-140109-day150.jpg Rafael Benitez mengklaim seharusnya Liverpool menjual Fernando Torres dengan harga yang lebih mahal yaitu 70 juta Pounds.

Pelatih berkebangsaan Spanyol, yang meninggalkan Internazionale di bulan Desember, tetap menyatakan keinginannya untuk kembali melatih di Liverpool.

Torres resmi berbaju Chelsea di detik-detik akhir penutupan transfer musim dingin dengan harga 50 juta Pounds.

"Saya pikir pada tahun kemarin kami berbicara tentang 70 juta Pounds." kata Benitez dalam sebuah interview dengan BBC Football Focus.

"Orang-orang berbicara dengan kemungkinan tentang mendapatkan tawaran dari klub lain, dan mereka mengatakan 70 juta Pounds.

"Torres tidak bermain pada level yang seharusnya, tapi dia tetap pemain yang hebat. Itu uang yang besar tapi seharusnya bisa mendapatkan yang lebih besar."

Benitez, yang meninggalkan Liverpool di bulan Juni tahun lalu, hanya bertahan selama enam bulan di San Siro dan masih berharap untuk kembali menduduki 'kursi panas' di Liverpool.

"Setiap manajer pasti akan bermimpi untuk bisa melatih Liverpool. Tapi saya tahu Kenny telah melakukan tugasnya dengan baik jadi Saya akan menunggu dan melihat setiap pertandingan dan hanya itu.""Tapi jika anda bertanya kepada Saya, dimana Saya akan kembali melatih, tentu saja tak ada keraguan untuk hal itu. Tapi saat ini Saya harus maju ke depan."

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE