Terry Minta Joe Cole Jangan Dicibir

John Terry meminta fans Chelsea jangan mencibir pemain Liverpool Joe Cole saat kedua tim saling berhadapan. Sebab, biar bagaimana pun Cole pernah berkontribusi besar buat The Blues.

Pertempuran antara Chelsea kontra Liverpool akan dilangsungkan di Stamford Bridge, Minggu (6/2/2011) malam WIB.

Sorotan bukan hanya akan diarahkan kepada Fernando Torres yang beberapa hari lalu memutuskan bergabung Chelsea. Namun juga kepada Cole yang menyeberang ke Liverpool di awal musim ini.

Akibat cedera lutut saat berlatih beberapa hari silam, Cole memang masih diragukan tampil untuk melawan Chelsea. Meski demikian tetap tidak menutup kemungkinan bagi gelandang Inggris itu untuk dimainkan.

Selama tujuh tahun membela 'Si Biru' Cole telah banyak berjasa di antaranya turut mengantarkan tiga titel Liga Inggris dan tiga Piala FA. Oleh karena itu, Terry meminta fans Chelsea supaya memberi respek buat Cole kendati yang bersangkutan kini menjadi lawan.

"Joe sudah memberikan segalanya buat klub ini dan semoga para fans menyadari itu dan memberikan dia sambutan yang layak,"harap skipper Chelsea itu dikutip The Sun.

"Dia adalah anak Chelsea, meskipun ketika dia bermain untuk West Ham dia berkata dia fans Chelsea sejak kecil. Aku menyesalkan dia harus pindah, seperti pemain lainnya. Makanya aku 100 persen yakin dia akan dapat sambutan yang bagus dari fans.

Sejak bergabung The Kop, Cole belum tampil maksimal karena sering dilanda cedera. Tetapi Terry yakin jika mantan rekannya itu nantinya akan mampu memberikan banyak kontribusi.

"Dia seorang pemain yang hebat dan aku masih sering berkomunikasi dengan dia. Aku yakin dia akan menjadi bagian besar dari Liverpool," tuntas bek yang kerap disapa JT itu.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE