Carroll Ingin Liverpool Juara

Kepindahan Andy Carroll ke Liverpool sempat diwarnai berita miring. Striker belia Inggris disebut-sebut terpaksa meninggalkan Newcastle United, namun kini dirinya mengaku bahagia hijrah ke Merseyside, bahkan berambisi mempersembahkan gelar juara untuk klub anyarnya.

Ya, Liverpool mendapat tanda tangan Carroll di penghujung bursa transfer jilid II, seiring dengan kepergian Fernando Torres ke Chelsea. Yang cukup mengejutkan, Carroll dibanderol 35 juta poundsterling dan jumlah tersebut merupakan rekor penjualan kubu The Magpies.

Tersiar kabar, Carroll terpaksa memenuhi permintaan manajemen Newcastle yang membutuhkan dana segar guna memperbaiki kondisi finansial. Namun nyatanya, pelatih Alan Pardew sangat menyesalkan transfer tersebut karena dirinya tak sempat mencari pengganti Carroll.

Kini, sang pemain angkat bicara. “Memang transfer itu terjadi di menit-menit akhir, tapi tidak ada pengaruhnya dengan saya. Sekarang saya di sini dan hanya ingin bermain di Liverpool. Saya sangat bahagia,” imbuh Carroll, seperti dilansir Goal, Jumat (4/2/2011).

“Ambisi kami adalah memenangkan sesuatu dan saya yakin setiap orang percaya kami bisa mewujudkannya,” tambahnya, seraya mengingat sambutan hangat ratusan Liverpudlian saat dirinya tiba di pusat latihan Melwood

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE