Mascherano Bela Torres

http://i.cdn.turner.com/si/2010/writers/sid_lowe/09/16/mascherano.barcelona/mascherano-barcelona-298.jpgGelandang Barcelona, Javier Mascherano menilai wajar keputusan Fernando Torres meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Chelsea karena sejauh ini, Chelsea lebih menjanjikan trofi bergengsi ketimbang Liverpool.

Torres dan Manscherano pernah bermain bersama di Anfield. Akhir musim lalu, Mascherano pindah ke Barcelona dan Torres bertahan, sampai akhirnya bergabung dengan Chelsea, 31 Januari lalu. Meski berbeda masa, keduanya sama-sama menyebut ambisi meraih prestasi sebagai alasan pindah.

Mengacu kondisi saat ini, Chelsea bermain di Liga Champions dan Liverpool tidak. Selain itu, sementara Liverpool masih bertengger di posisi ketujuh klasemen Premier League dengan 35 poin, Chelsea ada di tempat keempat dengan 44 poin, atau kalah sepuluh angka dari penguasa sementara, Manchester United

"Aku tak terkejut dengan apa yang terjadi kepada Fernando (Torres). Ketika aku meninggalkan Liverpool, itu terlihat aku seperti membunuh seseorang. Sangat menyedihkan ketika seorang yang berbuat penting untuk klub harus keluar lewat pintu belakang," kata Mascherano.

"Sangat menyedihkan ketika klub dan media mencoba untuk menyakinkan orang bahwa itu kesalahan sang pemain. Padahal realitanya, Liverpool tak menunjukkan ketertarikan mereka untuk mempertahankan sang pemain. Pemain yang paling penting tidak meninggalkan klub dengan baik-baik,"Mascherano sendiri mengaku sudah berbicara dengan Torres mengenai masalah ini. "Aku berbicara dengan Torres dan aku berkata kepadanya untuk tidak khawatir karena dia melakukan yang terbaik untuk klub. Meskipun dia tak memenangkan trofui, dia tetap pemain penting dan membantu klub ini sepanjang karirnya di sana," jelas Mascherano.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE