Carroll Tegaskan Akan Cetak Gol

Striker anyar Liverpool Andy Carroll menegaskan, dirinya tidak merasa tertekan memakai jersey nomor 9 yang sebelumnya dipakai Fernando Torres, dan telah menjadi kostum pemain bintang.

Selama ini, nomor 9 selalu identik dengan bintang Liverpool seperti Robbie Fowler, Ian Rush dan Torres. Namun Carroll yakin dia siap mengemban tugas setelah ia juga memakai nomor sama di Newcastle United yang identik dengan Alan Shearer.

“Ketika saya masih menonton Alan Shearer, saya selalu menginginkan kaus itu saat saya dewasa. Saya sudah bermain bagus ketika masih di Divisi Championship, dan saya akan tetap pertahankan,” ujar Carroll dalam keterangannya kepada wartawan.

“Saya bisa bermain bola, dan saya mampu mencetak gol. Karena itu, saya bisa mengatasi perhatian yang ditujukan kepada diri saya.”

Pemain berusia 22 tahun itu tiba di Anfield dengan kondisi cedera paha, sehingga kemungkinan absen selama beberapa pekan. Sejumlah media massa Inggris pun menyoroti masalah ini.

“Saya selalu menjadi pemberitaan yang salah. Pernah suatu ketika saat saya sedang berjalan-jalan, saya membaca suratkabar dan melihat semua berita itu,” kata Carroll.

“Tapi kemudian saya mencetak gol kemenangan atas Arsenal. Jadi, itu tiak mengganggu saya, karena saya sudah membuktikan bisa mencetak gol.”

“Memakai jersey nomor 9, masuk ke dalam skuad Inggris, dan kini bergabung dengan salah satu klub hebat di dunia, ini sebuah perubahan besar. Semua berjalan dengan cepat, dan akan menjadi tantangan yang besar.”



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE