Torres Janji Tidak Akan Selebrasi

http://lh3.ggpht.com/juwalbose/SGiCWKReYtI/AAAAAAAAElo/CEMr_XggYng/%5BUNSET%5D.jpgPenyerang Chelsea, Fernando Torres, mengaku sangat menghormati bekas klubnya, Liverpool. Oleh karena itu, "El Nino" berjanji tidak akan berselebrasi bila berhasil mencetak gol dalam debutnya melawan "The Reds", Minggu (6/2/2011).

"Aku memiliki rasa hormat yang besar terhadap pendukung Liverpool. Oleh karenanya, aku tidak terpikir melakukan itu," tukasnya.

Kepindahan Torres ke Stamford Bridge memang menuai kecaman dari publik Anfield. Beberapa waktu lalu, para pendukung "Si Merah" melampiaskan kekecewaannya dengan membakar kaus Torres.

Mengenai hal ini, Torres mengatakan, "Aku tidak bisa mengatakan apa pun yang buruk tentang pendukung Liverpool karena mereka membuatku merasa lebih baik. Aku mengerti dengan kemarahan mereka."Torres juga mengaku berharap agar tali pertemanan dengan rekan-rekannya di Liverpool tidak putus. "Aku meninggalkan banyak teman. Aku memiliki hubungan yang baik dengan mereka semua," akunya.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE