Torres Belum Pasti Maen Hadapi Liverpool

http://rudisony.files.wordpress.com/2010/01/carlo-ancelotti1.jpgCarlo Ancelotti kemungkinan menyimpan Fernando Torres di bangku cadangan ketika Chelsea menjamu Liverpool pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (6/2) esok.

Torres baru saja menuntaskan kepindahan dari Anfield ke Stamford Bridge pada awal pekan ini dengan rekor transfer sebesar £50 juta. Namun, menghadapi bekas klubnya dalam laga debut, Torres harus siap tidak tampil sebagai pemain inti.

"Fernando fit, oke, dan berlatih dengan baik," ujar Ancelotti dalam acara perkenalan Torres.

"Dia bisa dimainkan menghadapi Liverpool. Saya belum tahu apakah dia bermain sejak awal atau tampil sebagai pemain pengganti. Saya masih akan memutuskan sebelum pukul 4 sore Minggu esok."

Ancelotti juga akan memikirkan posisi bermain Torres yang dianggap bisa mengubah skema taktik Chelsea.

"Kami harus menemukan posisi yang tepat untuknya dan sistem yang tepat bagi semua pemain untuk bermain bersama. Saya tidak ada masalah memainkan pemain berkualitas bersama-sama. Harus dicoba. Kami harus menggunakan latihan sebagai sarana mengujicoba kombinasi lini depan," imbuh sang pelatih.

"Semua orang tahu Torres striker yang fantastis. Dia punya kemampuan mencetak gol. Saya meminta striker tak hanya pandai mencetak gol, tapi juga bermain untuk tim. Ini harapan kami. Dia pemain yang tidak individualistis dan tidak punya masalah bermain untuk Chelsea."

Sementara, David Luiz harus kembali ke Lisbon menuntaskan masalah kecil dalam kesepakatan transfer dari Benfica sehingga belum tentu diturunkan menghadapi Liverpool.

"David tidak hadir, dia baru akan kembali Sabtu. Mungkin masih ada waktu [memutuskan]," pungkas Ancelotti.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE