Suarez Tak Ingin Kecewakan Dalglish

Luis Suarez melontarkan sanjungan untuk manajer Liverpool, Kenny Dalglish. Striker yang datang dari Ajax Amsterdam itu menyatakan Dalglish adalah sosok yang langsung membuatnya respek setelah hanya berbicara beberapa menit saja.

“Dia adalah seseorang yang Anda hormati setelah hanya berbincang-bincang selama beberapa menit,” ujar Suarez, yang mencetak gol dalam debutnya melawan Stoke City, kepada LFC Weekly.

“Dia mencoba berbicara kepada saya dalam bahasa Spanyol, ‘Hola, bienvenido’ [halo, selamat datang]. Memang itu kata-kata dasar tapi membuat saya terkesan.”

“Jelas, dia adalah legenda di klub dan kota ini, tapi saya rasa sangat penting untuk menilai orang dengan bertemu langsung daripada melalui apa yang Anda dengar. Dia telah menjadi legenda di mata saya.”

“Saya bisa segera melihat bahwa Dalglish adalah manajer dan pribadi yang bisa menjalin hubungan dengan saya, dan dia sangat bersemangat membuat tim ini bermain dengan imej tertentu, tipe sepakbola atraktif dan saya ingin menjadi bagian dari itu.”

Striker asal Uruguay itu juga menegaskan bahwa Dalglish-lah orang yang paling mempengaruhinya soal keputusan untuk meninggalkan Ajax dan mendarat di Anfield.

“Dia sangat ingin membawa saya ke sini, dan jika ada satu orang yang sangat berpengaruh dalam kedatangan saya, maka dialah orangnya.”

“Dia sangat ambisius tentang klub ini dan yakin bisa membawa klub kembali ke papan atas. Sekarang saya ada di sini, dan sama sekali tak ingin mengecewakannya.”

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE